My Jurney

Long Life Education

Thursday, May 13, 2010

Harapan Dan Ucapan Terima Kasih Penulis

Agar blog ini dapat dijadikan ajang pembelajaran bagi semuanya, khususnya bagi penulis pribadi maka saya harap kiranya ada yang bersedia berinteraksi dan berdiskusi melalui forum komentar yang telah disediakan. Tidak lupa saya haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para blogger jempolan yang telah memberi inspirasi lewat tulisan2nya yang telah saya baca dalam blog walking saya, wabil khusus kepada yang saya hormati dosen jarak jauh saya (non formal) bapak Akhmad Sudrajat dengan blognya yang bertajuk "All About Education". Semoga amal baiknya dihitung sebagai amal ibadah yang akan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah S.W.T. Amin Yaa Robbal alamin.

10 comments:

Sriayu said...

Assalamua'alikum..
Salam kenal Bu. Waduh jadi ibu yg menggunakan nick name deep yudha itu? Thanks komen na d blog saya ya Bu. Mari kita jadikan FB 'n blog sebagai media pembelajaran.

Salam Pendidikan

deep yudha said...

Wa alaikum salaam Wr.Wb.
Salam kenal kembali bu Sri, Alhamdulillah suatu kehormatan ibu sudi mampir di rumah maya saya yang masih taraf persiapan.He..he..sebetulnya malu hati berani2nya dengan segala keterbatasan diri buat blog ini.Saya baru punya keinginan yang menggebu saja bu tapi bekalnya belum memadai.
Oh ya artikel2 ibu saya share lewat fb dan sambutan peserta didik saya luar biasa bu, terutama "Cara Menghitung Waktu" dan "Ambak".Terima kasih ya buu.

Anonymous said...

Wah....Keduluan sama bu Sri.
Saya jadi teringat 3 tahun yang lalu saat saya mulai menekuni dunia blogging.
Ketika pertama kali bisa menampilkan satu postingan, bangganya bukan main, artinya saya bisa nge-blog!
Waktu itu belum mengenal traffic, page rank, tampilan dan sebagainya, yang saya lakukan adalah terus menuliskan sesuatu yang saya mau.
Sambil terus belajar melalui bertanya secara virtual kepada para blogger yang sudah mapan dan terus mengevaluasi diri untuk memperbaikinya akhirnya bisa seperti sekarang ini.
Dua hal yang perlu diperhatikan dalam trend blogging sekarang ini: (1) tulisan yang ter-update dan (2) jalinan persahabatan sesama blogger.
Selamat datang di dunia blogging, tetaplah semangat dan terus berkarya.

Sriayu said...

Sama2 Bu. Bukankah Sharing is Fun...!
Ttg AMBAK akan lbh mantaf jk baca buku Quantum Learing. Ap yg ad d blog hy ringkasan saya utk menambah daya ingat dr yg sdh d bc. Mengamalkan petuah Ali Bin Abi Thalib RA: Ikatlah ilmu dgn menuliskannya.

Stuju Pak Ahmad Sudrajat...
Pertama x bs posting wooww..... seuneuungg banget.. he he he...

Keep posting Bu

deep yudha said...

Alhamdulillah wah saya kedatangan dua orang guru/dosen jarak jarak jauh saya, benar-benar tersanjung dan merasa mendapat satu kehormatan. Anda berdua betul betul pejuang pendidikan, makanya saya suka heran jika ada teman yang masih merasa sayang untuk share ilmu hanya karena merasa telah bersusah payah brosing dr internet(katanya) padahal itu untuk temannya sejawat yang mengajar di sekolah yang sama. Padahal anda berdua bahkan harus menterjemahkan terlebih dahulu dari buku2 asing atau meringkasnya lebih dulu baru di share lewat blog anda sehingga siapapun yang mau ambil manfaat sekalipun tidak anda kenal, anda rela membaginya.Mudah2an banyak teman lain yang meniru langkah2 anda berdua.Terima kasih bu Sri dan pak Akhmad....

Sriayu said...

Yeee si ibu, Pak Akhmad sudrajat tu yg dosen, saya sih cuma guru d ujung kampung. Saya jd sedih wkt tau FB Pak Akhmad Sudrajat d hack oleh hacker yg tdk bertanggung jwb. he he he..mana ad hacker yg bertgung jwb ya bu.

O,ya trims utk komen ibu d kisah sejati saya. Itu kisah yg mungkin tdk terlupa seumur hdp.

Salam Pendidikan

deep yudha said...

Nah itulah salahsatu yang saya kagumi dari ibu, biar hebat tetap rendah hati dan merasa bukan "Some One Special", bagi saya ibu dan pak Adjat itu dosen ONLINE saya. Saya ingat sebuah pepatah bijak, "Jadikan setiap orang itu guru dan kehidupan ini sebagai Universitasnya", sedangkan siswa saya pun kadang saya jadikan cermin/guru apalagi ibu. Terima kasih telah mampir lagi, oh ya saya nge "add" ibu di fb biar lebih afdol. Siswa saya sudah mulai ada yang nanya fb ibu saking seringnya saya posting artikel dari blog ibu.

Sriayu said...

Silahkan saja jk murid2 ibu ad yg mau Add. Banyak tuh mahasiswa yg lg skripsi masuk k blog lalu add FB saya 'n trus kami ya diskusi. Asyik lo Bu.. he he he..!

Unknown said...

Selamat Buat Ibu Lilis Yuningsih
Tulisannya bagus dan bermanfaat bagi pendidikan, terutama bagi pendidikan kita yang masih lesu dalam mutu (meski tida semua loh..?).
Metoda apalagi Bu yang akan diterapkan di kelas bagi anak-anak yang dominan bandel-bandel, pengennya cuma pencet-pencet tombol hp plus banyak mainannya?
Semoga nanti bisa diterapkan bagi subject yang lain..... Amin.

Yourfriend

deep yudha said...

Makasih um Denkgoal kunjungan nya, ah saya percaya um bisa menyiasati dan menyikapi anak2 bandel itu dengan bijak. Buktinya saya sering dengar mereka bilang "duuh bu andai saja saya sejak kelas 7 dapat guru fisika Pak Denkgoal( he..he maaf pake nama samaran) pastilah saya sudah pinter fisika sejak dulu2. Tuuuh kan terbuktii?