My Jurney

Long Life Education

Monday, June 16, 2014

Kalimat Penuh Motivasi di Gedung Nusantara di P4TK Bisnis dan Pariwisata, Parung Sawangan Depok

Mendapat undangan untuk mengikuti pelatihan calon instruktur nasional Implementasi kurikulum 2013 untuk mapel matematika angkatan ke 4 di P4TKBISPAR Sawangan Parung Bogor, membuat saya merasa mempunyai beban yang berat. Bagaimana tidak, sebelumnya saya telah menyimak pro dan kontra yang begitu keras tentang kurikulum 2013 itu. Belum lagi keluhan dari banyak guru tentang sulitnya mempelajari dan mencoba untuk mengimplementasikan kurikulum 2013 di lapangan.
Tapi begitu menginjakkan kaki di gedung Nusantara tempat kami menginap selama kurang lebih 1 minggu, saya merasa sedikit lebih optimis dan besar hati. Sebab di sepanjang dinding di gedung pusat, tempat terselenggaranya berbagai pelatihan baik tingkat Nasional maupun Internasional itu banyak ditulis terpampang kalimat-kalimat bijak penuh dorongan/ motivasi kutipan dari tokoh-tokoh ternama.
Berikut ini adalah beberapa kalimat yang sempat saya tulis dan saya posting di facebook sebagai status saya dan sebagian lagi saya kutip saat saya mendapat pelatihan di Al Jabr Islamic School (http://www.aljabr.sch.id/).








No comments: