My Jurney

Long Life Education

Friday, November 16, 2012

Tugas Mandiri Tidak Terstruktur Praktek Satistika

Berikut ini contoh lain tugas mandiri tidak terstruktur hasil kerja kelompok pada praktek Statistika kelas IX E. Mereka mensurvey sejumlah datum di kelas adik kelasnya yaitu kelas VII C dan VII G. Dari hasil kerja yang mereka tampilkan Alhamdulillah cukup membuat saya guru mereka merasa berbesar hati karena nampaknya mereka berhasil menjadi pembelajar yang cukup aktif menggali pengetahuan dari berbagai sumber dengan berbagai cara.
Artinya ilmu yang mereka peroleh dari cara berdiskusi tebimbing di kelas berhasil mereka kembangkan sedemikian rupa seperti tercermin pada hasil karya yang mereka tampilkan. Saya rasa anda pengunjung blog saya yang budiman sependapat dengan saya. Akhirnya saya berharap bahwa karya mereka ini akan sangat bermanfaat bagi teman2 nya di seluruh tanah air, dimana saja berada.

No comments: