My Jurney

Long Life Education

Monday, July 30, 2012

SembilanTehnik Untuk Berhenti Befikir Negatitive

Sebetulnya saya sudah pernah memposting judul ini dalam bentuk artikel di blog saya yang yang lain yaitu MASIH ADA, tapi sepertinya kalau saya posting ulang dalam bentuk slide artikel ini mudah-mudahan akan lebih banyak lagi yang membaca.
Dan harapan saya tentu saja semoga akan lebih lebih banyak lagi yang bisa mengambil manfaatnya. Karena kalau kita mempuyai kebiasaan selalu berfikir negative maka kemungkinan besar kita akan menjadi orang yang mudah mencari kambing hitam setiap kali kita menemukan masalah. Judul ini, pernah juga saya unggah di facebook saya, semoga pengunjung blog ini yang kebetulan sudah membaca ini sebelumnya tidak menjadi bosan karenanya.

3 comments:

Evan Manomayasa Fatah 8C said...

Saya gk berfikir negatif bu. sy orang yang berfikir postitif +
keliatan dari mukanya wkwkwkw

Anonymous said...

Good posting, Bu...hehehe

Timothy Elia Tallulembang said...

Good posting,bu...heheeh