My Jurney

Long Life Education

Friday, February 24, 2012

Membangun Citra Diri Yang Positif

Lama tidak posting berasa punya hutang, sambil mencari bahan untuk siaran di Obrolan Hati di Cinde Fm setiap Rabu malam pada jam 19.30-21.00 dalam blogwalking, saya berhasil menemukan sebuah artikel yang sekiranya bermanfaat untuk jadi bahan "obrolan". Dan sepertinya artikel yang berjudul  "Strategi, Manfaat dan Pentingnya Membangun Citra Diri yang Positif akan lebih bermanfaat juga kalau saya share ulang disini.....

4 comments:

Leadership Developmant Training said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kegagalan bukanlah akhir .,.
kesuksesan juga bukan akhir .,.
tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
di tunggu kunjungan blik.na gan.,

deep yudha said...

Terima kasih kunjungannya......betul-betul-betul...sudah saya balas kunjungannya....program outbond di sekolah kami untuk siswa kelas 8 tiap tahun biasa kami selenggarakan pada semester ke 2 setelah UKK. Tapi kami biasa memilih lokasi di daerah Jabar saja yg dekat lokasi sekolah kami....

Unknown said...

Hallo ibu lilis, artikelnya sangat berguna terutama untuk pribadi saya sendiri. Ohya, saya tertarik dgn artikel yang ini, jadi saya ingin mempostingkan artikel ini di blog saya. Tapi saya lupa bagaimana caranya... Hehehe, trimakasih bu..

deep yudha said...

Hallo Icha, Alhamdulillah syukurlah kalau artikelnya bermanfaat. Untuk memposting ulang slide dari slideshare ini, Icha lihat dibagian atas slide ada tulisan "Embed" nah klik aja tuh. Setelah itu akan muncul perintah "Copy and paste this code into your blog or website" dan dibawahnya ada kode html. Klik pada kata copy, nanti otomatis kode htmlnya tercopy dan muncul tulisan copied (artinya telah tercopy). Buka blogmu dan siapkan seperti biasa Icha mau nulis postingan baru, paste disitu dan klik "compose", baru terbitkan. Insya Alloh muncul lah slide nya...ok ? selamat mencoba...trims sudah mampir lagi...